Ticker

6/recent/ticker-posts

Open Grup Team Mystic Pokemon go regional Bandung

go pokemon go . . . . .
. Gotta catch 'em all . . .:wow
. . . .
Assalamu 'alaikum . . . . 
gannnnn, kumaha daramang . . .😁:iloveindonesias:Yb
. . .
tau kan game pokemon go yang lagi membahana itwuhhhh . . .hahah
. . .,gw juga maen lho :cool, (😑bodo amat)
. . .
salam kenal dlu sblum.a, (gw pke nick name di pokemon go), nama gw ASanrar pekerjaan gw nangkepin pokemon di sekitaran bandung dan sudah terdaftar sebagai Team Mystic di kota ini :cool:cool:cool
. . . .
YEAHHHH I'M MYSTIC . . .
[img]http://s.kaskus.id/images/2016/07/18/8957545_201607180740110286.png[/img]
maksud gw bkin coretan ni, buat mengumpulkan sluruh trainer D'Blue Mystic buat menjajah para gym leader yang masih bergentayangan di wilayah arurang broo . . .:cool:marah:mewek:matabelo:ngakak
. . . .
ayo lah di ramekan, gw udh bkin grup line, silahkan kalau yg minat masuk ajh, invite line gw ntar konfirmasi dsni, :cool👍👍

line : R. Sulthon (id: tulisajahnamamu)
sipppp gannnn
"kita jadikan bandung lautan BIRU"
-ASanrar92

Post a Comment

0 Comments