Ticker

6/recent/ticker-posts

Analisis Sistem Perpustakaan Use Case dan Proses Bisnis Part 2

yo, balik lagi sma gue ,, hehe
masih lanjut dengan tugas yang kemaren kagak kelar-kelar dan ada setiap hari sepanjang masa bagaikan kasih Ibu.
itu lebaynya mungkin, seriusnya itu
ada tugas Rekayasa perangkat lunak (RPL) tentang analisis Sistem Perpustakaan menggunakan Use Case dan Proses Bisnis, Analisis proses bisnis adalah kajian dan evaluasi yang dilakukan terhadap kegiatan-kegiatan proses bisnis suatu sistem untuk mengidentifikasi
dampak dari kegiatan tersebut dalam menciptakan nilai atau menambah nilai fungsi pada suatu sistem. Aplikasi atau tool yang saya gunakan adalah Sybase Power Designer untuk menggambar semua diagram. contoh sedikitnya :


dannnnn sesuai janji saya , juga dikarenakan saya orang yang sangat baik, saya akan mengirim tugas RPL analisis sistem informasi perpustakaan Part 2, sedoooott gannn :
Ini Part 2 .docx


buat yang baru datang ke situs ini dan penasaran Part 1 nya kemana, bisa di cek di timeline gue, atau klik link :
Part 1 nya sob


keyword :
Rekayasa Perangkat Lunak
Contoh Analisis Proses Bisnis
Use Case Sistem Informasi Perpustakaan
RPL
contoh analisis Proses Bisnis





Post a Comment

0 Comments